SAUDAGAR MUDA ACEH BERBAGI BERSAMA PEMULUNG

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Tidak terasa bulan Ramadhan 1437 Hijriah telah memasuki hari ke 14, berbagai kegiatan mengisi bulan suci tersebut dilakukan oleh setiap umat manusia, dari kegiatan tarawih berjamaah hingga agenda buka puasa bersama.

Saudagar Muda Aceh (SAUM) Aceh yang merupakan salah satu komunitas pengusaha muda di Aceh juga mengadakan agenda buka puasa bersama anak-anak di kawasan pemulung, Gampong Jawa Banda Aceh. Minggu 19 Juni 2016.

Namun sebelumnya diawali dengan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya, seperti lomba mewarnai, kreatifitas barang bekas, sharing bisnis bank sampah, pemecahan masalah bersama SAUM, nonton bareng hingga tausiah anak jelang berbuka puasa yang disampaikan oleh Said Muniruddin selaku anggota presidium KAHMI Aceh.

Acara yang dihadiri oleh berbagai komunitas peduli sosial lain di Banda Aceh ini diikuti oleh lebih dari 100 anak-anak di kawasan pemulung.

Tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi bagi kita semua serta dapat membuka mata setiap manusia agar saling berbagi dan memberi.

“siapapun yang hidup di dunia pantas bahagia”, ujar Icha selaku koordinator lapangan kegiatan buka puasa bersama.

Pada agenda terakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Serta diiringi dengan pembagian souvenir dan hadiah bagi pemenang.

Sumber: http://klikkabar.com/2016/06/20/saudagar-muda-aceh-berbagi-bersama-pemulung/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s