TERASI RASA SYURGA

TERASI RASA SYURGA

PADA satu siang yang terik, di akhir bulan pula. Tepatnya Senin, 28 September 2020. Sambil makan siang bermenukan sambal terasi, sayup-sayup terdengar bunyi listrik yang menjerit-jerit, minta diisikan pulsa. Tiba-tiba istriku yang kata orang-orang mirip Nissa Sabyan, membuka cerita.

ISTRI: “Bang, enak kali Nia Ramadhani tu ya. Tiap bulan dikasih uang jajan milyaran rupiah oleh Aldi Bakrie. Kalau dia pengen makanan Jepang, suaminya langsung manggil chef Jepang dari restoran terkenal untuk datang ke rumahnya dan disuruh masakin buat istrinya. Terus, kalau istrinya pingin olah raga berkuda, kudanya dibawa pulang ke rumah. Enak ya jadi istri kek gitu…”

SAYA: “Sayang, bukannya aku tak mampu. Besok pun bisa kusediakan seluruh dunia beserta isinya untukmu. Tapi apa daya, semuanya sudah ku investasikan untuk membangun istana termegah buat kita di akhirat sana; yang tiang-tiangnya terbuat dari emas, lantainya dari intan, jendelanya dari zamrud, dan atapnya dari permata. Di dalamnya ada 1000 pelayan, yang semuanya mampu memasak apapun yang kamu suka. Sayang, aku sedang mempersiapkan akhir kehidupan kita yang bahagia.”

ISTRI: ..💃❤️😘😇🥰💋.. Mau tambah terasi bang? [SM]