7 TAHUN BINTANG ‘ARASY

7 TAHUN BINTANG ‘ARASY
Oleh Said Muniruddin

LAUNCHING pada 18 Maret 2014 di Banda Aceh, Prof Mahfud MD saat itu hadir berbicara. Anies Baswedan juga turut mengomentarinya. Kedua sosok tersebut, sekarang makin sukses di pemerintahan. Jusuf Kalla yang ikut memberi testimoni di cover belakangnya, juga semakin pengaruh di Indonesia. Begitu pula Muhammad Arief Rosyid Hasan, yang bersedia menoreh sambutan mewakili PB HMI saat itu, kini sudah jadi komisaris BSI.

Begitulah. Tak mungkin kami sebutkan satu persatu. Orang-orang yang memiliki buku ini, kami lihat sudah sukses semua. Bagi anda yang belum sukses, segera miliki buku ini. Tak usah dibaca, tebal sekali halamannya. Lihat saja cover dan dielus-elusnya bukunya, sukses anda. Sementara, bagi anda yang sudah punya buku tapi belum sukses, jangan khawatir, tunggu waktu.

Terakhir, mungkin tidak banyak orang tau, yang tersukses dari mereka semua adalah Syarifah Farhanna. Gadis cantik, mirip putri Persia. Dia sukses menjadi istri saya, setelah membeli buku ini dan meminta saya menandatanganinya!

Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aali Muhammad.*****