“PILKADA ACEH HARUS DIKAWAL, CIPTAKAN PILKADA BERSIH”

ZONADAMAI.COM – Setelah perhelatan Debat Publik Kandidat Paslon Gubernur dan Wagub Aceh Tahap 1 dan 2 di selenggarakan. Lain halnya dengan Diskusi Pilkada yang diadakan oleh berbagai Komunitas di masyarakat di antaranya Masyarakat Melayu Aceh Raya (MARA), Praksi Pilkada Aceh dan Zawiyah for Spritual Leadership, dengan tema “Polemik dan Teror Pilkada” di Keude Kupi Aceh (KKA), Rabu 18 Januari 2017, berlangsung aman dan tertib.

Diskusi ini menghadirkan berbagai tokoh dan pakar politik, di antaranya, Dr.Husaini Ibrahim, MA – Pakar Sejarah, Dr. Effendi Hasan, MA — Pakar Politik, Said Muniruddin SE, M.Sc, Ak — Direktur http://www.saidmuniruddin.com, The Zawiyah for Spiritual Leadership, dan Zubaidah, SE, MM — Ketua Fraksi Pilkada Aceh.

Zubaidah, yang bertindak sebagai salah seorang pembicara mengatakan, “Pentingnya pengawalan-pengawalan dalam proses-proses Pilkada dari berbagai komunitas, maupun dukungan masyarakat agar apa yang diharapkan tercapai dan terlaksana dengan baik. Proses Pilkada perlu kita kawal bersama, kita berharap lahirnya komunitas, gerakan-gerakan yang ikut serta mengawasi jalannya Pilkada Aceh”.

Dia juga menegaskan kepada masyarakat dan teman-teman Fraksi Pilkada Aceh agar menciptakan Pilkada bersih di Aceh. Zubaidah menambahkan menciptakannya Pilkada bersih dengan tiga komitmen;

  1. Menjaga keutuhan NKRI.
  2. Mendorong Pilkada Aceh sesuai konstitusi.
  3. Menghargai perbedaan pilihan berdasarkan sanubari.

SUMBER: https://zonadamai.com/2017/01/18/pilkada-aceh-harus-dikawal-ciptakan-pilkada-bersih/

Next Post

SIANG INI DIGELAR DISKUSI POLEMIK KUPIAH MERAH DAN TEROR PILKADA

Wed Jan 18 , 2017
Banda […]

Kajian Lainnya